TNI/POLRI

Personil Polres Mamuju Utara Menyempatkan Untuk Belajar Mengaji

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Untuk menambah wawasan dan keimanan Personil Polres Mamuju Utara, di sela-sela kegiatan rutinitas sehari-hari memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat, Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Mamuju Utara BRIPKA Arwin Arif,SH mengajak Personil lainnya yang tinggal di Kawasan Btn dekat rumahnya untuk meluangkan waktu dan menyempatkan diri belajar mengaji di Mushola Nurul Ilmi.

Arwin bersama BRIPTU Hamid yang salah satu Pengurus Mushallah sengaja memanggil guru mengaji Yakni Ust. Abu Achmad Syarifuddin ke Btn Smart City yang 87 Persen dihuni oleh Personil Polri, agar anggota Polres yang belum mahir atau baru bisa mengaji tapi terbatah-batah dapat belajar mengaji dan dapat membaca Al-quran dengan baik dan benar.

Kegiatan belajar mengaji tersebut dilaksanakan setiap hari Rabu Malam dan Kamis Malam setelah melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di musholla Nurul Ilmi (Cahaya Ilmu).

Metode belajar mengaji yang diterapkan yaitu, Metode Belajar Orang Dewasa yang apabila tidak dikuti dari awal maka akan susah selanjutnya, Olehnya itu Para Peserta yang 90 Persen adalah Personil Polri sangat Antusias mengikutinya.

Menurut Arwin, Ia targetkan 6 Bulan kedepan, Bacaan Al quran kita sudah mengalami perubahan dari sekarang, Ujarnya.(J.y)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top