TNI/POLRI

Kabag Sumda Mamuju Utara Hadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan STQ Tingkat Kabupaten

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Kapolres Mamuju Utara yang di wakili Kabag Sumda Kompol Jufri Hamid S.Sos menghadiri rapat persiapan dalam rangka penyelenggaraan STQ tingkat Kabupaten Se-kabupaten Pasangkayu yang akan dilaksanakan di Lapangan Kayu Maloa Desa Polewali Kec.Bamabalamotu Kab. Pasangkayu Prov. Sulbar.

Turut  hadir dalam rapat persiapan penyelenggaraan STQ tingkat Kabupaten Se-Kabupaten Pasangkayu tersebut, Kapolres Matra yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Jufri S.Sos, Dandim 1427/Pasangkayu diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Hasan, Kabag Kesra Murfin S.Pd, Camat Bambalamotu Masrah S.Pt, Kepala Kantor Departemen Agama Pasangkayu H.Mustafa S.Ag, Para Camat Se-kabupaten Pasangkayu,  Para Kepala KUA Se-Kab.Pasangkayu, serta Para Kepala Desa Se-Kec. Bambalamotu, Tim Panitia STQ dan tokoh Masyarakat.Jumat (8/02/2019) Pukul 14.00 Wita.

Dalam rapat tersebut menghasilkan kesepakatan pelaksanaan STQ di tingkat Kabupaten Pasangkayu akan diadakan di Desa Polewali Kec. Bambalamotu Kab. Pasangkayu selama 5 hari 5 Malam sejak tanggal 21 s/d 25 Februari 2019.

Menurut Kabag Ops Kompol Jufri Hamid S.Sos, Dalam hal ini Polres Matra dan Jajaran sangat siap untuk melaksanakan pengamanan dan mendukung kegiatan STQ tingkat Kabupaten.

“ Mari bersama-sama dengan unsur dan semua elemen yang ada, kita sukseskan penyelenggaraan STQ tingkat Kabupaten ini guna menggali minat dan bakat para pemuda untuk menumbuh kembangkan kemampuan dan kepandaian di bidang keagamaan”.Ujar Kabag Ops Kompol Jufri Hamid S.Sos.
(hpm/msn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top