TNI/POLRI

Sat Sabhara Polres Mamuju Utara Lakukan Patroli Dialogi Dalam Kota Pasangkayu

Kanit Turjawali AIPDA Irwan Anis saat melakukan Patroli Dialogis dimasyarakat Kota Pasangkayu

Pasangkayu,Sulbar|mediasuaranegeri.com – Sat Samapta Polres Mamuju Utara menjelang Pemilihan Pilpres dan Pileg 2019 ini intens melaksanakan Patroli Dialogis di Jalan Ir.Soekarno dan Anjungan Pasangkayu. Patroli Dialogis tersebut dipimpin Ps.Kanit Turjawali AIPDA Irwan Anis.

Dalam Patroli dialogis tersebut, petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai, dan meminta kepada masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi minuman keras serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar terjadi tindak pidana.

“Kami memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dan jauhkan diri dari minuman keras. Kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila melihat atau mendengar kejadian tindak pidana agar melaporkan ke kantor Polisi terdekat.” Ujarnya.

AIPDA Irwan Anis juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama Polisi memberantas peredaran miras dan narkoba di Kab.Pasangkayu dan membantu Polisi menjaga Kambtibmas.(hpm/msn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top