RAGAM

BINA PERTIWI TALENT SHOW TUMBUHKAN RASA PERCAYA DIRI DAN BAKAT ANAK

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Puluhan Anak Didik TK Bina Pertiwi PT. Pasangkayu gelar pertunjukan bakat, Sabtu (26/1) di panggung pentas TK Bina Pertiwi.

Peserta yang turut mengikuti pertunjukan tersebut sebanyak 56 Anak Didik, Mereka (Anak Didik) berupaya menampilkan bakat dan talenta istimewa yang mereka miliki. Mulai dari Bernyanyi, Gerak dan Lagu, Berpuisi, Tarian Daerah, Hafalan Surat-surat Pendek, hingga Fashion show yang memukau seluruh teman-teman serta orangtua siswa yang hadir pada saat itu.

Kepala TK Bina Pertiwi, Martina Bangun mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan kepercayaan diri dan talenta anak.

“Kegiatan Talent show ini penting bagi anak didik untuk menumbuhkan rasa percaya diri, keberanian, serta menggali bakat dan talenta yang mereka miliki untuk lebih memaksimalkan perkembangan dan pertumbuhan anak kedepannya.” Kata Martina.

Lebih lanjut Martina mengatakan, kegiatan ini tidak lepas pula dari peranan Manajemen PT.Pasangkayu yang telah menfasilitasi kegiatan ini, serta PIC acara Bunda Solihatun dan juga kerjasama bunda-bunda TK sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar walaupun hujan sempat mengguyur sejak pagi hari.

Sebelumnya, terlebih dahulu telah di laksanakan program hafalan do’a-do’a dan surat-surat pendek untuk anak didik beragama Islam, Kristen, dan Hindu yang dibimbing langsung oleh orangtua anak didik sebagai Guest Teacher yang bertugas untuk menguji hafalan anak didik.

“Acara dan kegiatannya sangat menarik dan mengasyikkan. Terima kasih untuk program barunya. Semoga bulan depan bisa lebih seru dan semangat lagi.” Ucap ibu Nurlina selaku orangtua/wali murid TK B.

Kedepannya akan ada banyak lagi program-program unggulan yang telah di persiapkan oleh pihak sekolah untuk lebih memaksimalkan dan menggali lebih dalam potensi bakat dan talenta anak didik di TK Bina Pertiwi PT.Pasangkayu sehingga mewujudkan anak yang berkarakter, beriman, madiri, dan berwawasan luas.(p.a/sn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top