TNI/POLRI

Kapolres Mamuju Utara Mengantar Purna Bakti AKBP Takdir Daud SH Menggunakan Bentor

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.IK, MH melepas mantan Wakapolres Mamuju Utara AKBP Takdir Daud SH bersama Istri saat melewati Gerbang Polres Mamuju Utara setelah selesai mengikuti Upacara Gerbang Pora Pelepasannya dengan mengendarai Sepeda Motor Jenis Bentor.

AKBP Takdir Daud SH beserta Nyonya Memasuki Purna Bakti bersama mantan Kasi Humas Polsek Pasangkayu AIPTU Jabbar beserta Nyonya dan selanjutnya akan menikmati masa pensiun setelah selama puluh tahun berdinas di Kepolisian. Suasana haru dan isak tangis dari Anggota Polres Mamuju Utara dan Bhayangkari mengiringi keberangkatan mantan Orang No.2 di Polres Matra ini.

Mantan Wakapolres Mamuju Utara AKBP Takdir Daud SH yang didampingi istri juga menyempatkan diri menyalami seluruh Personel Polres Mamuju Utara sebelum meninggalkan Mapolres Mamuju Utara.

Pada saat yang sama, Kapolsek Pasangkayu AKP Sujarwo SH juga tidak mau ketinggalan dengan Kapolres Matra, Beliau juga mengantar mantan Anggotanya dengan menggunakan bentor di belakang Kapolres Matra.

Suasana makin haru saat Isteri AKBP Takdir Daud SH saat meneteskan air matanya.

“tak terasa kami telah mendampingi suami selama bertahun-tahun dinas di kepolisian dan khususnya di Polres Matra selama 12 bulan 4 hari dan kegiatan selanjutnya akan berkonsentrasi mengurus cucu dan lebih memperbanyak ibadah dihari tua”.Ujarnya Istri mabtan Wakapolres Matra.(jy/sn)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top