TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Gelar Rapat Persiapan Kuker Kapolda Sulbar

Pasangkayu, Sulbar||mediasuaranegeri.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Polisi Drs. Baharuddin Djafar M.Si dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Pasangkayu.

Terkait rencana tersebut, Jajaran Polres Mamuju Utara menggelar rapat internal persiapan rencana kunjungan kerja Kapolda Sulbar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.IK.MH yang didampingi Kabag Sumda Kompol Jufri S.Sos dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Serta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Matra di Aula Rupatama Polres Matra, Kamis (24/01/2019).

Dalam rapat tersebut Kapolres menginstruksikan kepada seluruh personel Polres sampai ke Polsek jajaran untuk mempersiapkan diri dan Mako serta sarana dan prasarana yang ada, sehingga kunjungan kerja Kapolda Sulbar dapat memberikan kesan yang positif.

Di awal rapat dipaparkan rencana kunjungan oleh Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik, mulai dari persiapan penyambutan saat kedatangan sampai kembalinya Kapolda Sulbar ke Mamuju. Para Kabag, Kasat dan Kapolsek sampai ke para jajaran perwira mendapat tugas dan tanggung jawab yang berbeda dalam mempersiapkan segala sesuatunya dalam persiapan tersebut.

Hal ini ditanggapi oleh Kapolres dengan lebih mengingatkan kepada personel yang terlibat dalam kepanitiaan agar lebih bertanggung jawab dan bekerja dengan baik sehingga dapat meminimalisir kesalahan atau kekurangan yang bisa terjadi.

Kunjungan yang rencananya selama 3 hari akan mendapat perhatian dari seluruh personel karena ini merupakan kunjungan Bapak Kapolda Sulbar dan Silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan Agama serta akan mengunjungi beberapa masyarakat yang menderita Kelumpuhan.

Direncanakan pada hari kedua kunjungan Kapolda Sulbar akan bertatap muka langsung dengan tokoh-tokoh Agama dan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Baras dan Sarudu serta akan meresmikan Mushallah di Polsek Baras.*(j.y/msn)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top