TNI/POLRI

TINGKATKAN SOLIDITAS, POLRES MAMUJU UTARA GELAR COFFEE MORNING

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri –  Polres Mamuju Utara  Bangun komunikasi antara Pimpinan Fungsi, Wakapolres Mamuju Utara (Matra) adakan coffee morning bertempat di depan Lobi Mapolres, Jumat (18/1/19).

Wakapolres Matra AKBP Takdir Daud SH mengatakan bahwaw Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Dalam giat coffee morning  Wakapolres menekankan kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Mamuju Utara untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayahnya masing-masing.

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar kedepannya tidak ada personil polres Matra yang melakukan pelanggaran sekecil apapun ,” tegas Wakapolres.

Ia juga berharap, kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan setiap minggu atau sebulan sekali, begitu juga Polsek dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi.(hpm/msn)

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top