TNI/POLRI

Sinergitas Polres Mamuju Utara bersama KODIM 1427 PASANGKAYU Semakin Terjaga

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat semakin terjaga. Hal itu bisa disaksikan saat ketiga komponen ini bersama-sama membersihkan sampah di Kel. Bambaloka Kec.Baras Kab.Pasangkayu Prov.Sulawesi Barat, Jumat (18/1/2019).

Personil Jajaran Kodim 1427 Pasangkayu Serka Younderson Babinsa Desa Buluparigi bersama Bripka Ahmad Effendi Bhabinkamtinmas Desa Buluparigi serta Camat Baras H.Rahman,S.Pd.,M.Pd, Lurah Baras Nadri dan masyarakat yang terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

Bhabinkamtinmas Desa Buluparigi mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang harus selalu di jaga antara semua element masyarakat.

“hadirnya TNI dan Polri dikegiatan bersih-bersih ini, sangat kita harapkan bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, camat Baras H.Rahman,S.Pd.,M.Pd mengatakan bahwa sangat mengapresiasi atas sinergifitas TNI dan Polri serta seluruh element masyarakat yang turun dalam kegiatan membersihkan sampah.

“Saya juga berharap agar kerja sama ini bisa terjalin erat dan kegiatan seperti ini akan ditingkatkan pada bidang lainnya,” Ujarnya H.Rahman.

Nadri juga menyebutkan bahwa masyarakat sangat bersemangat dengan hadirnya TNI dan Polri dalam kegiatan tersebut.

“Jadi masyarakat itu juga semangat, kalau ada TNI dan Polri yang ikut serta dalam kegiatan membersihkan”.katanya

(hpm/msn)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top