POLHUKAM

POLRES MAMUJU UTARA: RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA SOSIALISASI DAN KESIAPAN PELAKSANAAN MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Kehadiran generasi millennial Indonesia Khususnya di Kab.Pasangkayu di Dunia Otomotif dan Pemula Pencinta Kendaraan Bermotor memberikan warna tersendiri. pasalnya, Jumlahnya yang semakin hari semakin berkembang membuat generasi Millenial semakin tidak terarah dan banyak menelang Korban Jiwa. Inilah yang menjadi Pertimbangan Pimpinan Polri supaya Generasi Millenial sadar hukum terutama tentang peraturan berlalu Lintas dan dampak yang ditimbulkannya apabila tidak mengindahkannya.

Olehnya itu, Sat Lantas Polres Mamuju Utara akan Melaksanakan Millenial Road Safety Festival pada tanggal 27 Januari 2019 dengan berbagai macam kegiatan. Sebelum Acara tersebut dilaksanakan Rapat Internal Pembentukan Panitia Dalam Rangka Sosialisasi dan kesiapan Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival di Kab. Pasangkayu dipimpin Ps. Kasat Lantas IPTU Muhammad Nur SH didampingi para Kanit Regident IPTU Ferix dan Kanit Patroli IPDA Steven T.Lumow S.Ik di Aula Satlantas Polres Mamuju Utara, Selasa 15 Januari 2019.

Hasil dalam Rapat Internal Pembentukan Panitia Sosialisasi dan kesiapan Pelaksanaan Millenial Road Safety Festival di Kab. Pasangkayu meliputi, Pembentukan POSKO MRSF, Personil yang bertanggung jawab terhadap pelaporan di Posko, Rencana kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan beserta personil penanggung jawab masing-masing kegiatan berikut Penetapan Brand / IKON MRSF POLRES MATRA *”VOMERS”*, serta Rencana pembentukan Panitia pelaksanaan yang akan melibatkan seluruh personil Polres Mamuju Utara dan Pembentukan tim publikasi ke Media dibawah kendali Humas Polres Matra,(J.y/msn)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top