ADVETORIAL

Bupati Pasangkayu: Baksosnas ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan keihlasan

(kanan) Asisten I H. Makmur, Wabup Pasangkayu H. Muhammad Saal, Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa dan Ketum Komisariat HMI Unhas Zakaria

Pasangkayu, Sulbar||mediasuaranegeri.com (Advertorial) – Pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu menerima Tim Baksosnas dari HMI Kedokteran Unhas untuk melakukan bakti sosial dibidang kesehatan di Kabupaten Pasangkayu. Penerimaan secara simbolis langsung oleh Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa didampingi Wakil Bupati Pasangkayu H. Muhammad Saal, beserta Asisten I Bidan Pemerintahan dan Kesra H. Makmur SE.,M.Si di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Minggu (6/01/2019).

Pertukaran cinderamata dari Ketua Panitia ke Bupati Pasangkayu dan penyerahan Biografi Ir.H. Agus Ambo Djiwa yang berjudul ‘Memimpin Pasangkayu dengan SMART’, dipendopo Rujab Bupati Pasangkayu

Dalam sambutan H.  Agus Ambo Djiwa mengucapkan selamat datang para calon calon Dokter yang tergabung dalam Tim Baksonas Unhas di Pasangkayu, semoga kegiatan kesehatan kemasyarakatan gratis dapat memberikan nilai serta kepercayaan ditengah-tengah masyarakat Pasangkayu. Dikutip dari trans89.com

“Baksosnas ini merupakan pekerjaan yang membutuhkan keihlasan, karena bidang kesehatan yang paling utama. Tentunnya kita kerja untuk daerah dan bangsa. Pendidikan bidang kesehatan semakin dipelajari semakin banyak yang akan kita temui,” kata Agus.

Lanjut Agus, kegiatan Baksosnas dari Kedokteran Unhas ini juga diharapkan bisa bersinergi dengan program-program Pemda khusunya pada segmen kesehatan, sehingga Baksosnas kali ini dapat membantu Pemda setempat dalam menjalankan program daerah yang bisa membangunan daerah.

“Sekali lagi, selamat beraktifitas menjalankan Baksosnas di Pasangkayu, sukses untuk para calon Dokter dan daerah Pasangkayu,” singkat Agus.

Pada kesempatan yang sama, Ketua umum Komisariat HMI Unhas Zakaria juga mengucapan terima kasih atas sambutan HMI Kedokteran Unhas. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan beberapa minggu nantinya, antara lain adalah sunnatan massal, operasi Katarak, pemeriksaan kesehatan gratis, serta konsultasi kesehatan gratis.

“Sinergitas dengan Pemda setempat sangat kami harapkan, sehingga kegiatan ini mampu membuat standar kesehatan di Pasangkayu kedepannya. Dan yang terakhir tentunya kami memohon bimbingan dan arahan dari pak Bupati dan Wakil Bupati,” sambungnya.

Diakhir penerimaan Tim Baksosnas di Pasangkayu, ditandai pertukaran Cinderamata dari Ketua Panitia ke Bupati Pasangkayu dan penyerahan Biografi Ir.H. Agus Ambo Djiwa yang berjudul ‘Memimpin Pasangkayu dengan SMART’.(Adv)

tim msn.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top