BERITA SULBAR

KOMPOL JUSMI T Pamitan ke Seluruh Jajaran Polres Mamuju Utara

(kiri) Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana bersama Kompol Jusmi T seusai acara ramah tamah

PASANGKAYU, SULBAR – Kepala Bagian Operasi Polres Mamuju Utara resmi dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Sulbar dan digantikan oleh AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Ps.Kasubbag Kermaops Bagbinops Roops Polda Sulbar.

Kompol Jusmi T saat berpamitan usai Upacara Sertijab dihalaman Kantor Polres Matra

Kompol Jusmi T yang menjabat Kabag Ops Polres Matra selama 3 tahun 4 Bulan menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama dan dukungan selama menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Matra Kab. Pasangkayu.

“Saya sangat senang, mudah-mudahan ini bisa dilanjutkan terus sinergitas. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek Serta Seluruh Personil yang selama ini sudah membantu saya mewujudkan dan meningkatkan semua aspek yang ada di Polres Matra ini,” ungkapnya Saat Acara Lepas Sambut bersama seluruh Personel Polres Matra dan Jajaran di Baruga Polres Semalam, (3/1/2019).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama kepemimpinannya.

“Secara Dinas dan Pribadi saya mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang mungkin tidak berkenan bagi rekan-rekan semuanya. Terima kasih kita saling mendoakan mudah-mudahan ke depan tetap ada hubungan kekeluargaan yang baik,” ucapnya.

Lanjut mantan Kabag Ops Polres Matra berharap di tahun 2019 seluruh personel lebih optimis lagi dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di Wilayah Polres Mamuju Utara dan Lapisan masyarakat, untuk turut aktif menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang tidak lama lagi agar tercipta situasi aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kab. Pasangkayu.(J.Y/MSN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top