BERITA SULBAR

Kapolres Matra: Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa

Pasangkayu, Sulbar – Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik.MH memimpin serah terima jabatan dan pengambilan sumpah Kabag Ops Polres Matra dari Kompol Jusmo T kepada Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik dihadiri Wakapolres Matra AKBP Takdir Daud Sh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira Staf Polres Matra dan Ketua Bhayangkari Cab. Matra beserta pengurus di Aula Wirasakti Mapolres Matra, 03 Januari 2019.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Matra mengatakan bahwa Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan kepada masing-masing pejabat yang melaksanakan serah terima beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Matra. Kepada pejabat yang baru agar segera dapat menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung dalam pelaksanaan tugas. Ucapnya

(J.Y/MSN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top