BERITA SULBAR

Awal Tahun 2019, Polres Mamuju Utara melakukan Sertijab Kabag Ops

AKBP Made Ary Pradana, S.Ik,MH saat menandatangani surat sertijab Kabag Ops Polres Mamuju Utara

Pasangkayu, Sulbar – Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, S.Ik,MH memimpin langsung serah terima jabatan serta menandatangani surat sertijab Kabag Ops Polres Mamuju Utara. Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Mamuju Utara berganti dari KOMPOL Jusmo T kepada AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik, di Aula Wirasakti Mapolres Matra, Kamis (3/1/2019).

Disela-sela kegiatan Kapolres Matra mengatakan bahwa pergantian posisi ini merupakan hal wajar dalam jajaran Polri. Ia juga berharap dalam pergantian posisi ini, masing-masing bisa sukses di tempat yang baru.

“Setiap kegiatan pengamanan yang vital selalu koordinasi dengan BagOps. Salah satunya adalah Pilpres,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres menegaskan bahwa peran Kabag Ops sangat penting dalam perhelatan demokrasi itu. Dalam waktu dekat, Polres Mamuju Utara akan menghadapi Pileg dan Pilpres.

“Kabag Ops adalah jabatan yang strategis karena sebagai koordinator operasional Polres. Di antaranya adalah dalam pelaksanaan Pilpres”. Ujarnya

AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik Sebelumnya menjabat sebagai Ps.Kasubbag Kermaops Bagbinops Roops Polda Sulbar, mengganti
Kompol Jusmi T yang sudah menjadi Kabag Ops Polres Mamuju Utara sejak tiga tahun empat bulan terakhir dan sudah melewati tiga Kapolres dan Kapolres mengapresiasi kepada Kompol Jusmi T karena dinilai telah berhasil mengemban tugas Kesehariannya dan akan menempati Jabatan baru Sebagai Kasipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Polda Sulbar.*J.Y/MSN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top