BERITA SULBAR

Pamatwil Polda Sulbar Mengontrol Pos Pelayanan Dan Pengamanan Polres Mamuju Utara Serta Posko Lilin Siamasei 2018

Pasangkayu, Sulbar – Kabid Kum/Pamatwil Polda Sulbar AKBP Drs.Burhanuddin Br., MH, selain pengecekan Pos pengamanan operasi Lilin Siamasei 2018 Polres Matra disejumlah Pos Operasi, juga memberikan arahan tentang atensi terhadap teror, intoleransi, kenaikan harga sembako dan kamtibcar lantas, Kamis (27/12/2018).

Ket foto: Kabid Kum/Pamatwil Polda Sulbar AKBP Drs.Burhanuddin Br., MH Saat Berkunjung di Pos PAM Benggaulu.

Dalam Pengecekan Daerah Kewilayahan Ops Lilin Siamasei 2018, AKBP Drs. Burhanuddin Br, MH menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan seluruh Pos Pam agar dapat dilengkapi atau disempurnakan seluruh data atau keperluan lainnya yang terkait Operasi Lilin Siamasei 2018 tersebut.

“Untuk kelengkapan sarana dan prasarana dan kerapian serta kebersihan Pos agar dapat lebih diperhatikan dan dibenahi”. tegas AKBP Drs.Burhabuddin Br MH.

Saat melakukan Pengecekan Di Pos Pengamanan Benggaulu dan Tikke, Pamatwil juga berpesan kepada seluruh personel dan petugas yang terlibat untuk senantiasa menjaga kewaspadaan, solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas dan menjaga kesehatan. Ucapnya

Ket foto: Kabid Kum/Pamatwil Polda Sulbar AKBP Drs.Burhanuddin Br., MH Saat Berkunjung di Pos PAM Tikke.

Lanjut Burhabuddin, Tingkatkan terus soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif, tutupnya.*(JY/MSN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top