BERITA SULBAR

KABAG OPS DAN KASAT SABHARA POLRES MATRA MENGECEK KESIAPAN PERSONIL DI POS PAM

Gabungan Pengamanan di Pos PAM jelang hari natal dan tahun baru 2019

Pasangkayu, Sulbar. Mediasuaranegeri.com – Operasi Lilin Siamasei 2018 dan Pengamanan tahun baru 2019 di laksanakan serentak di seluruh Indonesia yang dimulai pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 Pukul 00.00. Khusus untuk Wilayah Kab. Pasangkayu Polres Mamuju Utara menempatkan 5 Pos yang terdiri dari 3 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan.

POS PAM TIKKE

Operasi Lilin Siamasei 2018 dalam rangka PAM Natal 2018 dan Tahun baru 2019 ini melibatkan berbagai Instansi, Baik dari TNI, Satpol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan, BPBD serta instansi lainnya.

Salah satu Tujuan dilaksanakannnya Ops Lilin Siamasei 2018 ini merupakan momentum penting untuk meninjau kesiapsiagaan Personil, melakukan Pengecekan Sarana dan Prasarana Pengamanan, Serta guna memperkuat Soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Hari Raya Natal 2018 dan tahun baru 2019.

POS PAM BENGGAULU

Dalam kaitan tersebut, Polri bersama segenap Jajaran TNI dan Stakeholders terkait Operasi Lilin Siamasei 2018 akan dilaksanakan selama 10 hari sejak tanggal 23 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019, Ujar Kabag Ops Polres Matra Kompol Jusmi T saat melakukan Pengecekan di Pos YAN dan Pos PAM bersama Kasat Sabhara AKP Sukaryono SH.

“Saya berharap kerja sama dan Sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk tahun-tahun kedepannya”. Ucap Kompol Jusmi T

J.Y/Msn

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top