RAGAM

PT. AAL Kantongi Juara Umum di Ajang  Astra Security Convention 2018

Mediasuaranegeri.com – Kegiatan ASTRA SECURITY CONVENTION 2018 ajang tertinggi Astra dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2018 di Menara Astra Jakarta Kantor Pusat Astra Group.

PT. Astra Agro Lestari tbk Kantongi 3 Medali Emas Dan 1 Perak pada Kejuaraan tersebut. Ada beberapa kegiatan yang menjadi ajang lomba dan pertandingan seperti, fire fighting, PBB, AIR RESCUE, INVESTIGATION, CERDAS CERMAT, ASMS dan KARATE.

Dengan hasil Penilayan yang menjadi juara umum pada kegiatan Astra Security Convention 2018 adalah PT.AAL dengan perolehan  tiga (3) medali Emas dan satu (1) Perak yang didapatkan dari lomba PBB (peraturan baris  berbaris), fire fighting (pemadam kebakaran) dan Air Rescue serta 1 medali perak didapat dari tim beregu Karate.

PT. Astra Agro Lestari menjadi yang terbaik pada ajang  Astra Security Convention 2018. Apresiasi dan pujian pun disampaikan oleh Santosa selaku Presiden Direktur PT. Astra Agro Lestari.

“Terima kasih dan kebanggaan kepada semua anggota tim yang telah bertanding dan berhasil menjadi juara umum”. Ucap Santosa Presiden Direktur PT. Astra Agro Lertari.

“saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Sugito selaku Chief Community Development Officer serta Tim CCD yang telah banyak membantu sehingga berjalannya proses ini  bisa meraih juara umum. Semoga prestasi ini bisa berulang lagi pada tahun-tahun berikutnya”. Ujar M Ilham salah satu karyawan PT MAMUANG yang ikut bertanding anggota tim Security.*** M Tahir

tim MSN.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top