NASIONAL

Jenazah Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610 tiba di Rumah Duka

 

Jenazah Herjuno Darpito, S.Pel, salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tiba di rumah duka, Padukuhan Nogosari I, Desa Bandung, Kecamatan Playen, Rabu (07/11)  pukul.15.35 WIB. Kedatangan Almarhum membuat kesedian keluarga dan sanak saudaranya termasuk rekan kerjanya.

Jenazah alumni SMA N 1 Wonosari meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, sanak saudara dan teman sejawatnya. Tampak puluhan karangan bunga ucapan duka berjejer di depan rumah almarhum. Ratusan orang yang berbela sungkawa tampak berkumpul memenuhi rumah almarhum bahkan sampai ke jalan raya hingga arus lalulintas sempat tersendat. Namun karena  puluhan petugas dari Polsek maupun Polres Gunung kidul mengatur arus lalu lintas hingga kemacetan panjang tidak terjadi.

Heri Pujiono, adik ipar almarhum tampak kesedihan yang dirasakan karena kehilangan kakak yang selama ini dia kenal sangat baik dan rajin beribadah.

“Saya ketemu terakhir tanggal 06/10 kemarin,” ucapnya lirih diantara kerumunan para takziah dan awak media.

Sementara itu Nugroho Iwan, General Manager Cabang Pelabuhan Pangkal Pinang yang mewakili Direksi, dan karyawan karyawati yang berada di pusat maupun di cabang PT Pelindo mengungkapkan kesedihan yang paling mendalam atas kepergian rekan kerjanya.

“Kami merasa sangat kebilangan almarhum karena beliau adalah salah satu putra terbaik di perusahaan kami,” ungkapnya.

Dia berjanji akan memperjuangkan hak-haknya yang semestinya diterima oleh almarhum yang jabatan terakhirnya sebagai Deputi General Manager Operasi dan teknik Cabang Pelabuhan Pangkal Balang dan mengabdi di PT Pelindo sudah 24 tahun.

“Karena almarhum meninggal dalam menjalankan tugas, pasti akan dapat semua hak-haknya, termasuk membiayai anaknya yang masih duduk di bangku sekolah sampai selesai,” jelasnya.

Selain itu, tambahnya, akan ada kenaikan pangkat, yang semua sudah diatur tersendiri.**
Edw/tim Msn.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top