SULAWESI TENGAH

Longki Tinjau Langsung Kelayakan Kantor Gubernur Sulteng Pasca Gempa

Palu, Sulteng||mediasuaranegeri.com – Gubernur Longki Djanggola meninjau langsung kondisi seluruh Ruangan Kerja Kantor Gubernur. Senin 15 Oktober 2018.

Setibanya di Kantor, Gubernur tidak langsung Keruang Kerjanya, namun terlebih dulu meninjau kondisi Ruangan Kerja seluruh Biro-Biro dan Ruangan BPKAD.

Pada kesempatan itu, Gubernur memastikan kelayakan ruangan-ruangan kerja yang dipergunakan ASN. Setelah meninjau seluruh Ruangan Kantor, kondisi Kantor masih layak untuk digunakan. Sehingga Gubernur memerintahkan agar segera lakukan penataan ruang kerja masing-masing.

“jangan larut dalam kondisi ini, kita harus Bangkit, kita ASN Sebagai pelayan masyarakat dan memotivasi supaya masyarakat dapat bangkit dari keadaan ini. Untuk itu saya tegaskan agar seluruh ASN bekerja di Biro-Biro, Kantor BPKAD agar bekerja diruang masing-masing”. Jelas Longki ucapkan.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan kepada Kabid Aset supaya menyampaikan data kondisi kantor pemerintah Daerah untuk selanjutnya akan diasesment Dinas Cipta Karya  untuk kelayakan pemanfaatannya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top